Walcott Merasa Bahagia Hijrah Ke Everton

Walcott Merasa Bahagia Hijrah Ke Everton

7upcash РTheo Walcott jadi rekrutan terbaru Everton pada bursa transfer musim dingin, Rabu (17/1/2018) malam. Pemain yang dibeli dari Arsenal itu juga akan dikontrak dengan waktu 3, 5 tahun. Walcott Merasa Bahagia Hijrah Ke Everton

Walcott Merasa Bahagia Hijrah Ke Everton

Berdasar pada info yang didapa, Theo Walcott geser ke Everton dengan biaya transfer sebesar 20 juta pounds atau lebih dari Rp 368, 8 miliar. Dia dikontrak sampai musim panas 2021.

Di Goodison Park, Walcott bakal memakai seragam bernomor punggung 11 yang sebelumnya jadi punya Kevin Mirallas. Nama terakhir sekarang ini dipinjamkan Everton ke klub Yunani, Olympiacos.

” Saya begitu ambisius serta datang kesini karna klub ingin mengambil langkah ke level selanjutnya. Dengan pemain-pemain yang lebih dulu datang, saya terasa level setelah itu dapat dicapai, ” kata Walcott.

” Saya begitu semangat untuk mulai lembaran baru serta terasa di sini yaitu tempat yang persis buat saya. Pelatih begitu ambisius serta klub melangkah ke arah tepat, ” tutur dia.

Kesuksesan transfer ini diterima gembira oleh manajer Sam Allardyce. Manajer berumur 63 tahun itu senang karna yakin Walcott bakal menghadirkan banyak gol, kecepatan, serta suka cita untuk Everton.

” Kami sudah lihat banyak gol, assist, serta kecepatan yang ia hadirkan di lini sayap serta transfer ini yaitu pembelian yang sangat bagus. Klub telah melakukan tindakan begitu cerdik dalam bernegosiasi serta semoga semuanya sebanding, ” katanya.

Walcott bergabung dengan Everton sesudah 12 tahun membela Arsenal serta sudah mencetak 108 gol dari 399 kompetisi di semua arena.