Waspada Atas Kebangkitan Madrid DI Paruh Musim Kedua

Waspada Atas Kebangkitan Madrid DI Paruh Musim Kedua

7upcash РReal Madrid tidak dapat disebut lewat hampir separuh pertama musim ini dengan bagus. Tetapi potensi Los Blancos untuk bangkit di paruh ke dua butuh diwaspadai. Waspada Atas Kebangkitan Madrid DI Paruh Musim Kedua

Waspada Atas Kebangkitan Madrid DI Paruh Musim Kedua

Madrid tidak sangat meyakinkan di 15 minggu pertama La Liga musim ini. Anak-anak ibu kota ini hanya menuai sembilan kemenangan, empat kali berimbang, serta dua kali kalah.

Catatan itu buat mereka menyatukan nilai 31, 11 poin di belakang Barcelona yang memimpin klassemen dengan satu pertandingan semakin banyak. Madrid sesaat juga masih ada di belakang Atletico Madrid serta Valencia dengan kata lain menempati posisi empat.

Tetapi mencoret Madrid dari persaingan sedini ini di percayai tidak dapat dibenarkan. Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery, yang telah malang melintang di La Liga sebelumnya, yakin Madrid masih tetap menaruh potensi besar untuk tampil impresif di paruh ke dua.

Potensi tersebut dapat terbuka di pertandingan El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Kemenangan di pertandingan ini dapat jadi momentum untuk mulai tren positif pada tahun yang baru.

” Kenyataan kalau mereka tidak memulai dengan baik di La Liga dapat berarti suatu hal untuk paruh kedua musim. Saat partai-partai paling perlu mendekati, saya percaya mereka bakal tampak bagus, ” kata Emery, yang terlebih dulu melatih Almeria, Valencia, serta Sevilla.

” Real Madrid masih tetap miliki tim yang sangat bagus. Mereka memenangkan dua titel Liga Champions terakhir serta satu gelar La Liga, ” tandasnya .