Wenger Mengaku Kecewa Atas Performa Timnya

Wenger Mengaku Kecewa Atas Performa Timnya

7upcash РArsenal tersingkir dari ajang Piala FA. Di sesi ke tiga, Minggu (7/1/2018) Arsenal kalah 2-4 dihadapan Nottingham Forest. Wenger Mengaku Kecewa Atas Performa Timnya

Wenger Mengaku Kecewa Atas Performa Timnya

Selesai pertandingan, Arsene Wenger meluapkan kekecewaan pada penampilan anak didiknya. Ia menilainya scuad Meriam London terlalu sering mengulang beberapa kesalahan sepanjang kompetisi.

” Sebelumnya datang ke markas Nottingham Forest, saya telah mengira kalau pertandingan ini juga akan jalan susah untuk kami. Seharusnya penting untuk tidak mengulangi kesalahan. Tetapi selanjutnya saya kecewa sebab beberapa pemain masih tetap melakukan kesalahan yang sama, ” ucapnya.

” Kami tampak buruk di seluruh lini serta harus membayarnya dengan kekalahan. Tim lawan lebih tajam serta mempunyai banyak peluang. Hanya itu yang bisa saya katakan. Nottingham Forest mempunyai performa luar biasa serta saya tak dapat menyalahkan penampilan masing-masing pemain, ” tuturnya.

Gawang Arsenal kawalan David Ospina dijebol Eric Lichaj (menit 20, 44), Ben Brereton (menit 64) serta Kieran Dowell (menit 85). Dua dari empat gol Nottingham Forest tercipta lewat titik penalti. Kali ini Wenger enggan menyalahkan wasit atas hukuman penalti itu. Sebab ia tengah melakukan hukuman skorsing karna sebelumnya sudah mengritik kemampuan wasit yang dipandang selalu merugikan tim asuhannya.

” Selamat untuk Nottingham Forest atas permainannya yang mengagumkan. Secara keseluruhan, mereka layak memperoleh kemenangan ini, ” tutur Wenger.
” Kekalahan ini memanglah tidak sesuai harapan. Tapi saya tidak akan membahas wasit. Kami begini karna padatnya jadwal kompetisi. Rabu kelak kami mesti hadapi Chelsea lagi serta skuat ini nyaris tidak mungkin untuk diubah, ” ujarnya.