Zidane Mengharapkan Kemenangan Ini Manjadi Titik Balik

Zidane Mengharapkan Kemenangan Ini Manjadi Titik Balik

7upcash РPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan kemenangan yang didapat timnya atas Leganes. Zidane mengharapkan kemenangan ini jadi titik balik kebangkitan Los Blancos. Zidane Mengharapkan Kemenangan Ini Manjadi Titik Balik

Zidane Mengharapkan Kemenangan Ini Manjadi Titik Balik

Turun dengan beberapa besar pemain pelapisnya, Madrid menang tipis 1-0 atas Leganes pada kompetisi leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (19/1/2018) dinihari WIB. Pada pertandingan di Estadio Butarque itu, Marco Asensio jadi penentu kemenangan Madrid lewat golnya di menit akhir.

Kemenangan atas Leganes setidaknya juga akan mengurangi desakan yang belakangan ini dirasa oleh Madrid. Madrid terlebih dulu dikritik selesai diimbangi Celta Vigo serta Numancia dan kalah dari Villarreal.

” Hasil ini begitu bagus buat kami. Tidak kebobolan serta mencetak satu gol tandang. Kami memiliki komitmen, bertahan dengan baik, serta begitu seimbang dalam permainan kami, ” tutur Zidane.

” Kami kesusahan untuk bermain lebih berani. Tapi, itu lumrah lantaran banyak dari pemain ini jarang tampak. Serta sesi ke dua jalan jauh tambah baik, ” sambungnya.

” Kami mesti kembali memenangi kompetisi, mencatat clean sheet. Hari ini yaitu satu langkah seperti itu. Kami tidak dapat mengatakan kami bermain begitu baik, tapi kami mencapai satu hasil penting. Itu positif, ” kata Zidane.

Di leg ke dua perempatfinal Copa del Rey yang di gelar pada minggu depan, Madrid bakal gantian menjamu Leganes. Tapi, sebelumnya itu mereka bakal berjumpa Deportivo La Coruna dalam kelanjutan La Liga pada akhir minggu ini.

Kans Madrid untuk menjaga titel La Liga sangatlah tidak tebal. Mereka sekarang ini tercecer di posisi ke empat klassemen, ketinggalan 19 poin di belakang Barcelona yang duduk di puncak.

” Kami mengharapkan ini yaitu satu titik balik. Kami ingin menang hari ini, di satu tempat yang menyulitkan. Kami suka dengan hasilnya, ” kata Zidane.