Zidane Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

Zidane Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

7upcash РReal Madrid masih tetap inkonsisten serta semakin tercecer dalam perburuan titel La Liga. Walau sekian, Zinedine Zidane tidak berencana merekrut pemain baru. Zidane Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

Zidane Tak Berniat Datangkan Pemain Baru

Madrid yang merupakan juara bertahan La Liga itu masih melaju dengan tidak mulus. Saat ini mereka ketinggalan 16 angka dari Barcelona sesudah diimbangi Celta Vigo 2-2 dalam kompetisi jornada 18 di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

Jadi menguber Barca juga juga akan jadi tugas berat untuk Madrid. Untuk melindungi daya saing, Madrid dikabarkan mengincar sejumlah pemain di bursa transfer bulan Januari ini. Mereka dihubungkan dengan sebagian nama seperti penjaga gawang Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga hingga striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Walau demikian, Zidane mengatakan Madrid tidak perlu suntikan tenaga baru.

” Tidak, saat ini saya tidak inginkan siapa juga. Hingga 31 Januari, kita juga akan saksikan, tapi sekarang ini, mengapa? Lantaran saya suka dengan skuat saya, ” Zidane menyebutkan.

” Saya mesti mendeteksi masalahnya karna saya bertanggung jawab. Serta saya juga akan mencoba dan kami juga akan mencoba, ” Zidane menyambung.

” Belakangan ini kami tidak bermain reguler. Kami tidak bermain seperti semestinya. Kami mesti lebih yakin diri pada tanggung jawab kami. Mungkin kami tidak miliki kepercayaan diri yang cukup untuk bermain baik selama 90 menit. ”

Hal seirama juga diungkapkan oleh Casemiro. Menurut dia, yang diperlukan Madrid yaitu perbaikan performa.

” Yang kami perlukan yaitu bermain lebih baik. Masalahnya bukanlah penjaga gawang. Saat kami kalah, kami semuanya kalah, ” dia menyebutkan.