Bantahan Guardiola Mengenai Spekulasi Terhadap Messi

Bantahan Guardiola Mengenai Spekulasi Terhadap Messi

7upcash РPelatih Manchester City Pep Guardiola menyanggah laporan kalau Manchester City tawarkan bonus sebesar 100 juta poundsterling untuk menghadirkan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas yang akan datang. Menurut dia, spekulasi yang mengedar itu tidak benar. Bantahan Guardiola Mengenai Spekulasi Terhadap Messi

Bantahan Guardiola Mengenai Spekulasi Terhadap Messi

” Itu tidak benar. Itu bakalan tidak sempat berlangsung. Lionel pastinya untuk selesaikan karirnya dengan Barcelona. Bila dia menginginkan pergi, jadi dia tak kan di tandatangani kontrak baru, ” ungkap Guardiola , Rabu (6/12/2017).

Bukanlah rahasia lagi bila Guardiola sangat terpikat untuk menghadirkan Messi ke Etihad Stadium. Tetapi semua pada akhirnya bertepuk sebelah tangan sesudah La Pulga resmi di tandatangani kontrak baru sampai 30 Juni 2021 yang akan datang.

Perjanjian baru yang di tandatangani Messi karena dia tergoda dengan nilai klausul pembelian sebesar 700 juta euro atau sama dengan Rp11 triliun. Perubahan yang didapatkan Barcelona cukup beralasan mengingat Messi sudah memberi peran yang besar untuk klub.

Sepanjang 13 tahun bermain di tim utama Barcelona, Messi berhasil mencapai banyak gelar juara seperti La Liga, Copa der Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antar Klub, juga di level individu, Messi berhasil memperoleh titel pemain paling baik dunia versi FIFA, Ballon d’Or serta penghargaan sepatu emas.