Carrick Akan Gantung Sepatu Di Akhir Musim

Carrick Akan Gantung Sepatu Di Akhir Musim

7upcash РManajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Michael Carrick juga akan pensiun pada akhir musim ini. Kemudian, Carrick bakal gabung dengan tim pelatih MU dibawah komando Mourinho. Carrick Akan Gantung Sepatu Di Akhir Musim

Carrick Akan Gantung Sepatu Di Akhir Musim

Carrick baru bermain sekali pada musim ini, yakni saat MU menaklukkan Burton Albion di Piala Liga Inggris pada bulan September. Sesudahnya, gelandang berumur 36 th. itu mesti menepi karna ada ketidakteraturan pada irama jantungnya.

Carrick telah menjalani rangkaian prosedur untuk mengatasi permasalahan ini. Kapten MU itu saat ini telah kembali berlatih serta berpeluang main sekali lagi di sisa musim.

” Saya pikir memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola pada akhir musim serta bukanlah pada akhir minggu lantas lantaran cedera dengan sebagian masalah yaitu satu ketentuan bagus untuk tim serta ketentuan bagus untuk dia, ” ujar Mourinho pada Jumat (19/1/2018).

” Jadi, kami semuanya gembira serta pada akhir musim saya mengharapkannya untuk gabung (dengan tim pelatih), terkecuali dia berubah pikiran, tapi klub juga akan begitu senang dia lakukan itu, ” tambah Mourinho.

” Saya akan begitu senang dia lakukan itu. Saya fikir dia bakal main lagi. Dia telah melakukan minggu ke-2 berlatih dengan tim sesudah beberapa bulan tidak berlatih. Dia dapat jadi pemain yang begitu perlu untuk kami, ” tuturnya.

MU juga akan menghadapi Burnley di kandang lawan dalam kelanjutan Premier League pada Sabtu (20/1/2018). The Red Devils juga akan berusaha memangkas jarak dengan pemimpin klassemen Manchester City yang saat ini masih 12 poin.