Emery Senang Bisa Bertemu Madrid

Emery Senang Bisa Bertemu Madrid

7upcash РUnai Emery senang Paris Saint-Germain berjumpa dengan Real Madrid. Dia mengatakan telah saatnya PSG menunjukkan diri sejajar dengan tim-tim besar Eropa. Emery Senang Bisa Bertemu Madrid

Emery Senang Bisa Bertemu Madrid

Hasil undian sesi 16 besar di Nyon, Senin (11/12/2017) malam WIB mempertemukan PSG dengan Madrid. Ini yaitu kali pertama keduanya bertemu di fase gugur.

Walau sekian, PSG serta Madrid sempat satu grup di Liga Champions musim 2015/2016 kemarin. Dalam dua pertemuan, Los Blancos menang agregat 1-0, pada musim dimana mereka jadi juara tersebut .

Emery antusias dengan pertemuan ini sebab jadi peluang untuk PSG menunjukkan diri mulai sejajar dengan tim-tim besar di Eropa. Les Parisiens memanglah tengah berusaha menancapkan kukunya lebih kuat di pertandingan Eropa, sejak kehadiran investor Qatar pada 2011.

Hadapi pemilik 12 titel juara Liga Champions memberi peluang bagus untuk kirim pesan kuat ke semua Eropa. Emery menyatakan timnya siap untuk lakukan itu.

” Saya suka. Kami menginginkan memainkan bebrapa pertandingan yang sebesar mungkin. Dua calon juara juga akan sama-sama bertemu serta penggemar sepakbola di manapun juga akan menginginkan melihat bebrapa pertandingan seperti itu, ” katanya .

” Kami inginkan bebrapa kompetisi sekaliber ini. Real telah memenangkan dua titel Liga Champions terakhir. Mereka miliki histori yang begitu besar. ”

” Tim ini siap. Kami juga akan tunjukkan kalau kami sejajar dengan tim-tim yang juga akan memenangkan pertandingan ini. Bila memanglah Real yang juara, jadi ya Real, ” tandas Emery.