Iniesta Beri Dukungan Untuk Barca Rekrut Coutinho

Iniesta Beri Dukungan Untuk Barca Rekrut Coutinho

7upcash РBarcelona tidak berhasil memperoleh Philippe Coutinho pada musim panas kemarin. Tapi untuk pemain sekelas Coutinho, Barcelona pantas berusaha kembali. Iniesta Beri Dukungan Untuk Barca Rekrut Coutinho

Iniesta Beri Dukungan Untuk Barca Rekrut Coutinho

Coutinho jadi satu diantara buruan utama Barcelona pada musim panas kemarin. Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain buat Blaugrana perlu sosok dengan kwalitas yang setara untuk dapat mengisi tempat yang kosong di lini depan.

Tapi Liverpool tidak buka pintu negosiasi untuk Coutinho. Barcelona pada akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Tetapi kehadiran Dembele tidak lantas hentikan isu ketertarikan Barcelona pada Coutinho. Los Cules beritanya memanglah masih sangat tertarik dengan Coutinho, karna dengan pengalaman jauh tambah baik daripada Dembele.

Barcelona diprediksikan juga akan mencoba kembali meluncurkan tawaran ke Liverpool untuk Coutinho pada Januari nanti. Diluar itu, tim garapan Ernesto Valverde itu juga dihubungkan dengan bek Palmeiras Yerry Mina.

Mina bakal diproyeksikan jadi pengganti Javier Mascherano, yang selama ini belum juga jelas apakah juga akan bertahan di Barcelona atau tidak. Kontrak bek asal Argentina tersebut baru juga akan selesai 2019 yang akan datang.

Andres Iniesta menilai keduanya miliki kwalitas yang pas untuk jadi pemain Barcelona. Dia akan suka bila klub dapat menghadirkan Coutinho dan Mina.

” Saya rasa mereka juga akan jadi dua penguatan yang penting untuk skuat ini, ” kata Iniesta .

” Bila klub ingin menguatkan sebagian posisi itu, jadi mesti dengan pemain yang dapat disiapkan untuk tahan dengan tekanan di klub begini, serta mereka juga akan jadi perekrutan yang besar. ”

” Tapi belumlah ada yang terjadi, jadi ini sulit, ” paparnya.