Jesse Lingard Jadi Penyelamat Manchester United

Jesse Lingard Jadi Penyelamat Manchester United

7upcash РHasil tidak sesuai harapan didapat Manchester United. Tim bimbingan Jose Mourinho gagal mencetak kemenangan waktu menjamu Burnley di Old Trafford Stadium, Selasa (26/12/2017) malam WIB. Jesse Lingard Jadi Penyelamat Manchester United

Jesse Lingard Jadi Penyelamat Manchester United

Gawang MU kawalan David De Gea sempat kebobolan lebih dahulu selama sesi pertama. Burnley unggul lewat gol Ashley Barnes menit ke-3 serta Steven Defour menit 36.

Mourinho lalu lakukan perubahan kiat di sesi ke dua. Ia menarik keluar Marcos Rojo serta Zlatan Ibrahimovic. Keduanya digantikan Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan. Ketentuan itu akhirnya menyelamatkan wajah MU sebab Lingard dapat membawa timnya menyamai kedudukan.

Sang pemain mengecilkan ketertinggalan di menit 53. Memakai umpan dari Ashley Young, Lingard berhasil menyarangkan bola ke gawang Nick Pope dengan aksi yang menarik.

Kerja keras selalu dilakukan armada Setan Merah supaya tidak kalah di depan pendukungnya sendiri. Hal itu akhirnya terwujud waktu kompetisi masuk masa injury time. Bermula dari ketegangan di depan gawang, Lingard berhasil memaksa Burnley pulang dengan skor 2-2.

Untuk MU, ini jadi pertandingan ke tiga yang mereka lalui tanpa ada kemenangan. Sebelumnya tim bimbingan Mourinho kalah 1-2 dari Bristol City serta imbang 2-2 dengan Leicester City.

Selama ini MU tidak beranjak dari tempatnya. Mereka berada di posisi ke dua dengan koleksi 43 point, unggul 10 angka dari Burnley yang tempati posisi ke tujuh.