Neymar Dikabakan Ogah Nonton El Clasico

Neymar Dikabakan Ogah Nonton El Clasico

7upcash РEl Clasico di La Liga musim ini tanpa ada diwarnai penyerang asal Brasil Neymar Jr. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengakui akan tidak melihat duel klub terbesar didunia itu. Neymar Dikabakan Ogah Nonton El Clasico

Neymar Dikabakan Ogah Nonton El Clasico

Madrid juga akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) jam 19. 00 WIB. Saat di Barcelona, Neymar adalah satu diantara ancaman besar untuk Madrid waktu mereka bentrok di pertandingan Spanyol. Kapten sekalian bek Madrid Sergio Ramos mengaku hal tersebut.

Tetapi, saat ini Neymar pilih nikmati liburannya yang jauh dari Estadio Santiago Bernabeu. Diakuinya pada Marca kalau duel klasik itu telah tidak lagi ada hubungan dengan dianya. Neymar juga menyatakan lebih sukai tidak membahasnya.

” Saat ini saya cuma tertarik pada PSG serta saya akan tidak menontonnya (El Clasico), ” tuturnya waktu bakal naik ke kapal yang membawanya ke satu diantara pelabuhan Doha, Qatar, dalam acara Qatar Winter Tour yang senantiasa dibarengi skuat Paris Saint-Germain tiap tiap tahun.

Lepas dari semuanya rumor yang selalu tunjukkan peluang transfernya ke Real Madrid, Neymar tidak ingin tahu apa pun mengenai pertandingan itu serta menginginkan fokus cuma pada proyek barunya.

Neymar mengakui suka di PSG. Dia menyebutkan keheranannya dengan sebagian informasi yang keluar dalam beberapa minggu terakhir, mengenai kepindahan ke ibukota Spanyol, dengan nilai upah yang sama dengan yang dibayar klub Prancis untuk dia.