Pelatih Arsenal Frustasi Atas Raihan Poin Klubnya

Pelatih Arsenal Frustasi Atas Raihan Poin Klubnya

7upcash РArsene Wenger menilai tak ada yang salah dengan performa Arsenal belakangan ini. Wenger juga kecewa timnya tidak juga dapat hasil positif untuk mendongkrak tempat. Pelatih Arsenal Frustasi Atas Raihan Poin Klubnya

Pelatih Arsenal Frustasi Atas Raihan Poin Klubnya

Arsenal memanglah cuma kalah satu kali dalam delapan kompetisi terakhir di Premier League. Tapi The Gunners lebih sering mencapai hasil imbang (5 kali) dari pada menang (2 kali).

Dalam dua kompetisi terakhir, Arsenal cuma memperoleh hasil seri. Sesudah disertai West Bromwich Albion, Arsenal lalu bermain seri 2-2 dengan Chelsea, Kamis (4/1/2018) awal hari WIB.

Arsenal juga masih tertahan di posisi enam klassemen Premier League dengan 39 poin dari 22 kompetisi. Alexis Sanchez dkk. ketinggalan lima poin dari Liverpool yang berada di empat besar.

Di tanya apakah tempat Arsenal di klassemen membuatnya frustrasi, Wenger mengiyakannya. Wenger menyayangkan kegagalan Arsenal mencapai poin penuh di beberapa pertandingan.

” Begitu buat frustrasi, saya setuju dengan Anda, ” Wenger menyebutkan.

” Kami juga harus lihat pada diri kami sendiri, tapi tetap saja, saya fikir itu yaitu sepakbola yang hebat serta saat Anda lihat performa kami belakangan ini berkwalitas. Penyesalannya yaitu kami tidak mendapat hasil yang mungkin kami capai. ”

” Pasti itu yaitu sisi dari problem kami, tapi begitu juga di bagian lain, Anda mesti katakan kami tidak memperoleh keberuntungan, ” Wenger memberikan.