Skuat Rossoneri Tumbangkan Cagliari

Skuat Rossoneri Tumbangkan Cagliari

7upcash РAC Milan menjaga tren kemenangan pada tahun 2018. Sesudah minggu lalu menang atas Crotone, tim bimbingan Gennaro Gattuso itu menang 2-1 atas Cagliari pada kompetisi minggu ke-21 Serie A Рkasta tertinggi Liga Italia, Minggu (21/1/2018). Skuat Rossoneri Tumbangkan Cagliari

Skuat Rossoneri Tumbangkan Cagliari

Pada kompetisi di Sardegna Arena itu, AC Milan menang karena brace Franck Kessie pada menit ke-36 serta ke-42. Gol Kessie itu membalikkan kedudukan karena Cagliari pernah memimpin lewat gol Nicolo Barella pada menit ke-8.

Tampak di kandang sendiri, Cagliari segera lakukan tekanan ke daerah pertahanan AC Milan. Hal itu beberapa kali buat pemain tim tamu kehilangan bola.

Pada menit ke-8, usaha Cagliari membuat serangan membuahkan hasil. Berawal dari bola dalam penguasaan Artur Ionita, lalu diumpan pada Nicolo Barella yang ada di bagian kiri pertahanan AC Milan.

Lihat celah pada Davide Calabria dengan bek tengah, Barella lakukan akselerasi ke tengah atau cut-inside. Gerakan itu diakhiri tembakan mendatar ke arah bagian kiri Gianluigi Donnarumma serta bersarang di jala gawang Milan.

Gol itu jadi kebobolan tercepat untuk AC Milan sekalian kebobolan pertama sebelumnya menit ke-15 pada musim ini.

Gol balasan tim tamu ada pada menit ke-36 lewat tembakan penalti Franck Kessie. Hukuman itu diterima Cagliari sesudah Luca Ceppitelli menjatuhkan Nikola Kalinic di kotak terlarang.

Enam menit lalu, Kessie jadi besar kedudukan memakai umpan pantul dari Kalinic dalam kotak penati lawan. Skor 2-1 bertahan sampai peluit set pertama dibunyikan.

Kessie buka sesi kedua dengan tembakan dari jarak 25 meter. Tetapi, tembakan itu melebar ke samping tiang gawang Cagliari.

Kesempatan sama kembali didapat AC Milan dari Giancimo Bonaventura. Dia lakukan tembakan dari jarak sekitaran 25 meter serta tepat mengarah ke gawang.

Pada 10 menit terakhir kompetisi, AC Milan mesti bermain dengan 10 pemain. Bek sayap Ricardo Rodriguez memperoleh kartu kuning kedua, seusai lakukan tekel pada Farago.

Delapan menit berselang, giliran tuan rumah tampak dengan 10 pemain. Kartu kuning kedua di keluarkan wasit Marco Guidakepada Barella.

Sampai kahir pertandingan, tidak ada gol tambahan terwujud. Skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan jadi hasil akhir.

AC Milan naik ke tempat ke tujuh klassemen dengan 31 poin, unggul satu angka atas Atalanta yang kalah dari Napoli. Cagliari ada di tempat ke-16 dengan koleksi 20 poin.