Thomas Lemar Masuk Dalam Radar Liverpool Dan Arsenal

Thomas Lemar Masuk Dalam Radar Liverpool Dan Arsenal

7upcash РSalah satu punggawa klub prancis AS Monaco, Thomas Lemar masuk dalam radar Liverpool serta Arsenal di bursa transfer musim dingin 2018. Ke dua klub Liga Inggris itu bakal berkompetisi ketat untuk memperoleh tanda tangan Lemar. Thomas Lemar Masuk Dalam Radar Liverpool Dan Arsenal

Thomas Lemar Masuk Dalam Radar Liverpool Dan Arsenal

Berdasar pada laporan The Sun, Selasa (9/1/2018), Lemar telah jadi bidikan Liverpol serta Arsenal sejak jendela transfer musim panas 2017. Tetapi, Monaco tidak memedulikan penawaran dari kedua klub itu.

Arsenal menginginkan mendatangkan Lemar untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang diberitakan akan hengkang di bursa transfer kali ini. Bahkan juga Sanchez diberitakan telah didekati Manchester City. Disamping itu, Liverpool menggaet Lemar untuk isi tempat yang ditinggalkan Philippe Coutinho yang geser ke Barcelona.

Lemar diyakini mempunyai nilai transfer yang cukup mahal untuk Liverpool serta Arsenal. Tetapi, bila diantara klub ada yang dapat menyanggupi serta mendekati keinginan Monaco, bukanlah tidak mungkin Lemar bakal bersaing di Liga Inggris di sisa musim ini.

Monaco membanderol harga Lemar di bursa transfer kali ini menjangkau 92 juta poundsterling atau sekira Rp1, 6 triliun. Jumlah itu jadi bahan pertimbangan Liverpool serta Arsenal untuk mencari pemain lain atau tetaplah bertahan sampai perjanjian dua belah pihak tersambung.

Liverpool sebelumnya sudah melepas Coutinho ke Barca dengan nilai transfer 142 juta poundsterling atau sekira Rp2, 5 triliun. Di bagian lain, The Reds -julukan Liverpool- juga sudah membelanjakan uangnya untuk merekrut Virgil van Dijk.

Liverpool yang baru jual Coutinho ke Barcelona seharga 142 juta poundsterling (Rp 2, 5 triliun) mempunyai dana untuk meminang winger asal Prancis tersebut . Sayangnya, The Reds juga mengeluarkan dana sampai 75 juta poundsterling (Rp 1, 3 triliun) untuk beli Virgil van Dijk.