Wenger Akan Lakukan Perlawanan Atas Dakwaannya

Wenger Akan Lakukan Perlawanan Atas Dakwaannya

7upcash РManajer Arsenal Arsene Wenger didakwa FA sesudah pertikaian dengan wasit Mike Dean pada pertandingan melawan West Bromwich Albion. Wenger menampik dakwaan tersebut . Wenger Akan Lakukan Perlawanan Atas Dakwaannya

Wenger Akan Lakukan Perlawanan Atas Dakwaannya

Wenger memprotes keras ketentuan Dean untuk menghukum timnya dengan penalti pada pertandingan di The Hawthorns, Minggu (31/12/2017), yang selesai seri 1-1. Penalti yang didapat West Brom di menit-menit akhir membuyarkan kemenangan Arsenal yang telah di depan mata.

Wenger yang tidak terima dengan ketentuan Dean terlihat lakukan protes di tepi lapangan. Pria asal Prancis itu lalu masuk ke ruangan ganti wasit sesudah kompetisi serta melanjutkan protesnya.

Aksi Wenger itu, dan komentar pedasnya seusai kompetisi, dipandang jadi pelanggaran ketentuan oleh FA. FA juga menjatuhkan dakwaan pada pria berumur 68 tahun itu.

Wenger miliki waktu sampai Jumat (5/1/2018) jam 6 sore untuk merespons dakwaan itu. Dia meyakinkan bakal melawan.

” Maaf? 100 %. Anda dapat mendengarkan setiap wawancara yang saya katakan, serta saya tetap berdasar pada semuanya yang saya katakan tanpa ada masalah, ” tutur Wenger.

” Saya telah 35 tahun didunia sepakbola. Saya ketahui apa yang saya katakan sesudah kompetisi serta saya bakal menjaga apa yang saya katakan. Tidak problem, ” tuturnya.

Wenger kembali mengkritik ketentuan wasit selesai timnya bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Dia mengatakan keputusan wasit Anthony Taylor untuk menghukum timnya dengan penalti jadi keputusan menggelikan.